cool hit counter

PDM Kabupaten Purworejo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Purworejo
.: Home > Berita > Pimpinan Daeah Muhammadiyah Purworejo Sinergi Bersama Polres Purworejo Tanggkal Radikalisme

Homepage

Pimpinan Daeah Muhammadiyah Purworejo Sinergi Bersama Polres Purworejo Tanggkal Radikalisme

Sabtu, 16-12-2017
Dibaca: 97

 

PURWOREJO– Demi terus menjaga sinergitas dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Purworejo, Polres Purworejo beserta staf jajarannya silaturahmi bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Purworejo, pada (15/12) yang berlangsung di Gedung Dakwah PDM Purworejo.

 

AKBP Teguh Tri Prasetyo SIK, Kapolres Purworejo menggungkapkan “Maksud kedatangan Kaplres Purworejo ke PDM Purworejo yaitu pertama, silaturahmi pada pimpinan agar satu dengan yang lain saling mengenal. Kedua, menidaklanjuti MoU antara Polda Jawa Tengah dengan unsur Ormas pimpinan wilayah baik Muhammadiyah maupun NU untuk melakukan tindakan-tindakan nyata dalam rangka meniadakan teroris, intoleran, radikalisme diwilayah masing-masing. Berikutnya bagaimana Polres Purworejo kedepan bisa bersinergi untuk bekerja baiik dibidang hukum, pendidikan dan kemanusiaan.” Ungkapnya.

 

Sementara itu Ketua PDM Purworejo, Drs Pudjiono menyambut baik kedatangan Polres Purworejo dengan menyampaikan “Kami sejak awal dengan Kapolres Purworejo mengikuti acara di Semarang menyaksikan MoU antara Polda dengan PWM dan PWNU Jawa Tengah, kemudian kita sepakat menindak-lanjuti sehingga hari ini Kapolres beserta jajaran beersilatuhmi dengan PDM Purworejo bersama menindak-lanjuti. Harapannya MoU yang sudah disepakati diwilayah bukan hanya sebatas kertas kosong tetapi harus dijemahkan karena yang ada didaerah adalah Polres dan PDM, maka kita bersama akan sinergitas diberbagai aspek utamanya yang berkaitan dengan tindakan-tindakan yang mengarah kepada terorisme, intoleransi dan radikalisme agar sedini mungkin bisa ditanggani.” Ungkap ketua PDM Purworejo

 

Acara silaturahmi Polres Purworejo dengan unsur PDM Purworejo ini turut dihadiri pengurus PDM Purworejo, ketua Pemuda Muhammadiyah Purworejo, Komandan KOKAM Purworejo, Ketua Nasyiatul ‘Aisyiyah Purworejo, Ketua PC IMM Purworejo dan Ketua IPM Purworejo.


Tags: Pimpinan Daerah Muhammadiyah Purworejo, Polres Purworejo,
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website